Selasa, 17 Maret 2015

KEINDAHAN WANA WISATA AIR TERJUN COBAN RONDO BATU MALANG

Kota Batu Malang memang selalu jadi favorit bagi saya dan keluarga untuk menghabiskan liburan. Selain memiliki udara yang sejuk, Kota Batu Malang juga memiliki tempat wisata yang cukup banyak. Mungkin sehari tidaklah cukup untuk menikmati seluruh lokasi wisata di Kota Batu Malang. Liburan kali ini saya dan keluarga ingin mengunjungi Wana Wisata Air Terjun Coban Rondo Batu Malang yang sangat terkenal dengan keindahannya tak hanya dalam negeri bahkan sampai ke mancanegara.

Tiket Air Terjun Coban Rondo cukup murah, terakhir saya ke sana Rp.6000,-/orang. Fasilitas yang disediakan meliputi lokasi  parkir yang cukup luas dan sangat dekat dengan Air Terjun Coban Rondo yang hanya berjarak sekitar 50 meter saja. Sepanjang perjalanan menuju lokasi air terjun kita disuguhi dengan pemandangan yang indah, bahkan apabila kita beruntung bisa melihat monyet yang sedang asik bermain di atas pohon. Di sana juga banyak dijual souvenir yang beragam sebagai oleh-oleh keluarga, banyak juga warung makan dengan menu yang bervariasi. Toilet yang bersih dan taman dengan tempat duduk yang nyaman juga bisa kita temukan di sana.

Air Terjun Coban Rondo Batu Malang bisa dijangkau dengan kendaraan apapun, karena akses jalan sudah sangat bagus sampai di lokasi parkir. Mulai pukul 09.00-17.00 wib kita bisa menikmati keindahan Wana Wisata Air Terjun Coban Rondo Batu Malang.


Indahnya Air Terjun Coban Rondo Batu Malang
Terasa segar di bawah Air Terjun Coban Rondo Batu Malang
Mimi duduk santai di batu besar Air Terjun Coban Rondo Batu Malang
Asiknya bersama si kecil di Wana Wisata Air Terjun Coban Rondo Batu Malang
Suasana di sepanjang jalan menuju Air Terjun Coban Rondo Batu Malang
Air Terjun Coban Rondo Batu Malang terlihat seperti kabut putih yang indah
Bersama keluarga besar di Air Terjun Coban Rondo Batu Malang
Wana Wisata Coban Rondo Batu Malang bersama keluarga
Makan bersama terasa nikmat di Wana Wisata Coban Rondo Batu malang
Kupu cantik di Wana Wisata Coban Rondo Batu Malang
Tebing yang indah di Wana Wisata Coban Rondo Batu Malang
Air Terjun Coban Rondo Batu Malang diantara tebing yang tinggi
Air Terjun Coban Rondo Batu Malang yang begitu indah
Air Terjun Coban Rondo Batu Malang yang selalu ramai dengan pengunjung
Terpasang papan peringatan di Air Terjun Coban Rondo Batu Malang

Alhamdulillah.... liburan kali ini bisa menambah pengetahuan anak-anak tentang keindahan Air Terjun Coban Rondo Batu Malang ciptaan Alloh SWT. Semoga sedikit pengalaman saya dan keluarga bisa bermanfaat bagi pembaca semua... Amin...






2 komentar: